Wuihh, Bamsoet Siap Rekrut Kalangan Pembalap Jadi Pengurus IMI Pusat, Ini Nominatornya!

Minggu, 03/01/2021 17:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mengisyaratkan akan memilih kalangan muda pembalap atau mantan pembalap menjadi pengurus IMI Pusat periode 2020-2024. 

"Anak-anak muda berprestasi sangat pantas duduk di kepengurusan saya, untuk mengisi posisi sesuai dengan bidangnya masing-masing," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR-RI tersebut mengaku telah banyak mendengar, berkoordinasi dengan banyak pihak serta ngobrol langsung terkait beberapa pembalap berprestasi dan memiliki kemampuan sebagai seorang manajer.

Nama-nama itu diantaranya Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, Alvin Bahar, Adwitya Amandio, Rama Danindro, Rio Haryanto, Jimmy Lukita, Sean Gelael hingga Fitra Eri untuk olahraga mobil.

Kemudian ada nama mantan crosser Irwan Ardiansyah, Johny Pranata, Akbar Taufan, Wawan Tembong hingga pembalap motor wanita Inuk Blazer untuk olahraga sepeda motor.

Kenapa diprioritaskan yang dari unsur pembalap?

Dengan pengurus dari pembalap/mantan pembalap, bisa langsung paham apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh pembalap terkait regulasi yang harus diterapkan oleh IMI Pusat.

Yang jelas, ini akan menjadi gebrakan sekaligus terobosan era Bamsoet di IMI Pusat.

Namun begitu, bukan berarti kalangan tokoh tua atau senior diabaikan. Tetap akan diakomodir, dengan persentase yang mungkin lebih sedikit. (bs)    

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda