Tata Motors Tantang Konsumen Buktikan Super Ace Irit

Senin, 19/10/2015 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Membuktikan efisiensi bahan bakar mesin diesel-nya, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menggelar kegiatan Fun Rally bertajuk “Tantangan Super Tata Super Ace 2015”.

Tantangan lomba irit Tata Super Ace ini menjadi program berkelanjutan TMDI yang diikuti oleh 20 unit Tata Super Ace di Surabaya.

“Surabaya dan Jawa Timur secara umum adalah penyumbang terbesar penjualan nasional TMDI. Oleh karena itu, program ini digelar pertama kali di Surabaya. Lewat program ini kami ingin membuktikan iritnya konsumsi bahan bakar Super Ace,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
 
Lomba dimulai dari dealer 3S TMDI di Surabaya, Hanata Auto di Jl. Arif Rahman Hakim dan finish di Area Restoran, Perumahan Taman Dayu daerah Pandaan. Dengan menempuh jarak 65 km atau 2 jam waktu tempuh.

Agustinus L. Kesuma, Presiden Direktur Hanata Auto yakin kegiatan ini akan membawa manfaat dan merupakan sarana edukasi bagi warga Surabaya tentang keunggulan produk Tata Motors, Tata Super Ace dan keunggulan mesin diesel 1400 cc satu-satunya di Indonesia.

“Tata Super Ace adalah solusi pengusaha UKM di tengah kondisi ekonomi saat ini. Super Ace, tidak hanya menjamin efisiensi tapi juga sangat minim perawatan. Biaya operasionalnya juga sangat rendah,” pungkas Agustinus.

Masing-masing pemenang lomba mendapatkan hadiah tabungan uang jutaan rupiah dari TMDI. Kegiatan ini juga akan diadakan di kota lain seperti Jakarta, Lampung dan Medan.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla