New Kijang Innova 2020 Jadi Mobil Keluarga Yang Ideal, Ini Ulasannya di Tanya Auto!

Rabu, 06/01/2021 01:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kijang Innova, mobil turunan Toyota Kijang yang melegenda ini, disebut-sebut sebagai mobil andalan keluarga di Indonesia, lho! Betul nggak, AutoFamily?

Apalagi dengan rilisnya versi terbaru New Kijang Innova 2020 pada Oktober lalu, wah makin keren deh pasti.

Menurut data penjualan nasional Auto2000, Toyota Kijang Innova masuk dalam Top 5 Best Seller pada keseluruhan penjualan mobil Toyota. 

Wah kenapa bisa begitu ya?

Kalau ditelisik lebih jauh, salah satu faktor pendukungnya karena Toyota Kijang telah eksis dari tahun 2000-an mempunyai track-record yang bagus dan milestone yang cukup panjang. 

Nah, pengguna Kijang pun nggak perlu ragu mencoba Innova, yang merupakan mobil generasi penerus Kijang dengan fitur-fitur yang sudah ditingkatkan, inovasi, modern dan komplit. Jadi, ada memori sangat baik yang menghubungkan kedua mobil tersebut.

Selain itu, Innova juga dengan mengadopsi mesin yang kuat, suspensi lembut, dan pastinya berkapasitas lega. Bisa mengangkut seluruh anggota keluarga yang idealnya berjumlah 4 orang tapi juga bisa lebih ya, AutoFamily.

Nyaman dan aman jika melewati bidang datar maupun tanjakan, suku cadang yang mudah didapatkan dengan harga ekonomis, dan bahan bakar irit! Kurang apa lagi coba?

Harga jual yang stabil dan kompetitif pun turut menjadi daya tarik buat konsumen yang memang menjadikan mobil sebagai investasi.

Pembahasan lebih lengkap seputar New Kijang Innova 2020 bisa langsung AutoFamily tonton di segmen Tanya Auto, Kanal Youtube Auto2000ID. Dijamin penasaran AutoFamily seputar mobil Toyota terbayarkan!

Kalau udah nonton, jangan lupa berikan komentar, klik tombol like dan subscribe, ya! Terima kasih. (hilary)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda