Apa Bedanya New Toyota Rush 2020 Tipe G dan TRD Sportivo? Simak Infonya di Tanya Auto!

Selasa, 05/01/2021 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Cermat dan teliti adalah sikap yang sangat diperlukan saat memilih mobil. Terlebih lagi jika terdapat beberapa tipe pada satu jenis mobil.

Toyota Rush 2020 juga hadir dengan beberapa tipe, termasuk tipe G dan TRD Sportivo. 

Bedanya apa, sih? Enggak usah khawatir, berikut ini ulasan perbedaan Toyota Rush 2020 tipe G dan TRD Sportivo menurut tayangan segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID. Check this out, guys!

Perbedaan pertama, ban tipe TRD Sportivo berukuran lebih besar dan memiliki motif velg yang berbeda dari tipe G.

Kedua tipe mobil ini sama-sama memiliki velg motif kipas dengan 2 tone colors yang sporty, namun tetap tampak berbeda dan khas.

Tipe TRD Sportivo memiliki ban berukuran 215/60 R17, sedangkan ban tipe G memiliki R16. 

Tampak depan, kedua tipe mobil ini juga terdapat perbedaan. Cover fog lamp pada tipeTRD Sportivo tampak jauh lebih sporty dan dilengkapi dengan bumper depan khas TRD Sportivo.

Meski tampak belakang sekilas terlihat mirip, pada tipe TRD Sportivo terdapat perbedaan mencolok pada grill bumper spoiler yang khas dengan red line melintang yang tegas dan sporty.

Tampilan samping juga terlihat sangat berbeda karena pada tipe TRD Sportivo terdapat side body moulding yang menambah kesan kokoh dan sporty. 

Kedua tipe Toyota Rush ini memiliki desain interior yang nyaman dan trendi. Tapi, pada tipe TRD Sportivo terdapat fitur tersendiri yang tak kalah elegan, yakni leather steering pada kemudi dan soft touch.

Pada tipe ini pula bisa ditemukan fitur AC Digital & Auto, di mana AC akan berfungsi sesuai kebutuhan kenyamanan pada kabin secara otomatis. 

Secara keseluruhan, ada 14 perbedaan yang bisa ditemukan pada Toyota Rush tipe G dan TRD Sportivo.

Mau tahu apa lagi perbedaan di antara kedua tipe tersebut? Simak saja pembahasan lebih lanjutnya di segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID!

Sebagai dealer utama mobil Toyota, Auto2000 memahami sulitnya mobilitas serta kekhawatiran yang timbul saat bepergian selama pandemi.

Maka dari itu, Auto2000 menghadirkan banyak tayangan yang bermanfaat di channel Youtube Auto2000 ID untuk mengobati rasa penasaran AutoFamily! 

Di channel ini, AutoFamily bisa tonton review berbagai mobil Toyota, perbandingan dua mobil Toyota, hasil modifikasi mobil, hingga belajar lebih dalam soal perawatan mobil.

Setiap tayangan juga dipandu oleh orang yang ahli di bidangnya dan tak jarang berkolaborasi dengan sosok youtuber otomotif papan atas, seperti Fitra Eri agar informasi lebih menyenangkan ditonton. 

Jadi, ayo segera tonton, like, dan subscribe channel Youtube Auto2000 ID! Pasti enggak bakal nyesel, deh! (gabriela)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing