Retromantic 6 Romantika Mobil Retro Era Millenium

Selasa, 20/10/2015 11:29 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Komunitas mobil khususnya penggila mobil-mobil Retro hadir memberikan nuansa tersendiri, seolah memasuki lorong waktu menuju dimensi lain. Salah satu komunitas pecinta mobil-mobil retro keluaran negeri Sakura, JRF (Japanese Retro Forum) dalam waktu dekat segera menggelar hajatan kongkow bertajuk Retromantic 6, yang akan diselenggarakan di GOR (Gelanggang Olah Raga) Purwokerto (7/11).

Kabar ini mobilinanews dapati dari Donny Bule, salah satu hobbies yang sudah cukup dikenal dikalangan penyuka mobil Retro. Diungkap oleh kakak kandung artis Mona Ratuliu, hajatan yang telah terlaksana untuk keenam kalinya ini, akan memberikan nuansa yang berbeda, terlebih dari sisi guyub dan keriaan yang akan dihajat selama pelaksanan Retromantic 6.

"Jika sudah ada jadwal Retromantik, ratusan pemilik mobil Retro akan datang dari segala penjuru termasuk dari luar pulau Jawa. Jika dilihat kemasan acaranya, Retromantik tahun ini akan lebih seru. Akan ada beragam kontes seperti slalom, dan yang tidak ketinggalan bursa jual beli aksesoris," ujar Donny.

Dipastikan oleh nya, ngeriung bersama komunitas Retro yang digagas JRF bersama BRC (Banyumas Retro Community), akan kembali menghanyutkan nuansa era tahun 80an dengan setting masa kini.

"Retromantic 6 bisa dikatakan sebagai romantika mobil Retro di era millenium. Jika sudah datang waktunya Retromantic, telingga pemilik mobil Retro bisa panas dan kalap ingin turut hadir, tahun ini ditargetkan 1000 mobil Retro bakal datang ke Purwokerto. Mobilinanews pasti kita undang jadi tamu istimewa deh," pungkas Donny.

Wow, kembali hanyut ke era 80an dengan beragam atribut khas Retro di Retromantic 6, pastinya akan jadi bagian dari kepingan heritage otomotif tanah air, yang tidak akan lekang dimakan jaman. Punya mobil Retro dan siap beraksi? Sampai ketemu di Purwokerto 7 November mendatang ya.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen