Pernyataan Resmi Hyundai Terkait Perpindahan Kantor Pusat Asia Pacific ke Indonesia

Minggu, 10/01/2021 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa waktu lalu merebak kabar mengenai perpindahan kantor pusat Hyundai Asia sempat heboh.

Disebutkan, kantor pusat Hyundai Asia Pacific yang tadinya bermarkas di Malaysia dipindahkan ke Indonesia.

Melalui keterangan resminya, Hyundai Motor Indonesia (HMID) menyampaikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Sehubungan dengan pemberitaan tentang kantor pusat Hyundai Asia Pacific yang akan direlokasi dari Malaysia ke Indonesia, kami ingin informasikan kantor pusat Hyundai Asia Pacific memang telah berdiri di Indonesia pada awal 2019 lalu," kata Uria Simanjuntak, Head of Public Relations HMID.

Uria Simanjuntak menerangkan perpindahan kantor tersebut telah mengikuti reorganisasi bisnis Hyundai di luar negeri yang dilakukan sejak 2018.

Setelah pemindahan kantor pusat Hyundai ke Indonesia, nantinya bekas kantor pusat Hyundai Asia Pacific di Malaysia akan berubah fungsi.

Yakni menjadi penyedia dukungan, termasuk pelatihan purnajual bagi para mitra Hyundai di 32 negara dalan kawasan Asia Pacific. (hf)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya