Loh, Vega Darwanti Pose Dengan Honda ADV 150, Tapi Captionnya Kok SEMAKIN DI DEPAN?

Selasa, 12/01/2021 00:15 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Nama Vega Darwanti identik dengan Tukul Arwana. Pasalnya, nama Vega Darwanti ngehit sejak menjadi co-host mendampingi Tukul di program Bukan Empat Mata beberapa tahun lalu.

Presenter 34 tahun ini ternyata memiliki sifat yang romantis. Terbukti dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, kerap memamerkan pose bareng suaminya.

Dari beberapa foto yang dipamerkan Vega, ternyata ada satu momen di mana postingannya justru membuat warganet salah fokus dan kemudian ramai-ramai mengoreksi.

Saat Vega bersama suaminya yang seorang dokter mengendarai motor Honda ADV 150, terlihat cukup romantis dengan presenter cantik serbabisa itu membonceng di belakang.

Vega dan suami kompak menggunakan jaket coklat dan memakai masker. Pasangan ini akan pergi ke suatu tempat yang tidak disebutkan ke mananya.

Yang justru jadi berita heboh adalah caption yang ditulis Vega Darwanti dengan sebuah kalimat yang salah.

"Foto Pertamaku Di 2021 "SEMAKIN DI DEPAN"" tulis @vegadarwanti123.

Pasalnya, motor yang mereka tunggangi adalah Honda ADV 150. Kolom komentar milik akun Instagram Vega Darwanti langsung dibanjiri respon.

"Hahaaa itu mah yamaha mba." tulis @idafida747.

"Ini ONE HEART kak bukan SEMAKIN DIDEPAN." CUIT @ichrar046.

"Semakin di depan kan kata2 Yamaha...motornya Honda adv" celetuk @apriciliafitriana.

Seperti kita tahu, slogan "SEMAKIN DI DEPAN" adalah milik Yamaha. Sedangkan motor yang dipakai Vega merupakan motor Honda.

Seharusnya caption yang benar adalah "ONE HEART" atau "SATU HATI" yang memang merupakan tagline Honda. (hilary)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya