Kaya Fitur Keamanan, Toyota Rush Mobil Terbaik Pilihan AutoFamily, Hanya di Tanya Auto!

Rabu, 13/01/2021 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa sih yang nggak terpikat dengan pesona New Toyota Rush? SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Toyota yang penjualannya melonjak di akhir 2020 lalu.

Bersumber pada data wholesales GAIKINDO, sepanjang kuartal III 2020, Toyota Rush berhasil didistribusikan sebanyak 19.084 unit, lho. Keren banget kan? 

Nah, kira-kira apa sih yang bikin Toyota Rush ini jadi idaman AutoFamily?

“Karena fiturnya sudah semakin lengkap mulai di interior, eksterior, safety dan mendukung kesan sporty,” ujar Indra, dari bengkel Auto2000 cabang Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Pada eksterior, makin modern dengan pengaplikasian lampu LED, grille berjarak, dan aerokit yang menambahkan kesan sporty.

Selain itu, fitur safety atau keamanan juga nggak perlu diragukan lagi, lengkap banget! Ada Vehicle Stability Control untuk memudahkan pengendalian pada mobil, Hill Start Assist yang menahan mobil saat tanjakan curam.

Lalu, Emergency Brake Signal yang membuat lampu hazard otomatis menyala jika dilakukan pengereman mendadak, Anti Lockbrake System, Seatbelt Reminder, dan Rear Camera. Wuihh, sangat komplit.

Ditambah harga jual kembali yang terbilang stabil bagi yang menjadikan mobil sebagai salah satu alat transportasi. Pokoknya banyak enaknya deh beli Toyota Rush!

Masih buanyak banget keuntungan yang bakal dikupas tuntas dalam segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000ID!

Yuk kasih komentar, klik like dan subscribe juga yaa, cekidot! (hilary)

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak