Pembalap Gymkhana Ken Block Putus Hubungan Dengan Ford, Imbas Pandemi Covid-19?

Kamis, 14/01/2021 02:30 WIB

mobilinanews (Amerika) - Ken Block yang dikenal lewat aksi gymkhana, akhirnya mengungkapkan kerjasama dengan Ford telah berakhir.

Tidak jelas mengenai apa yang menjadi alasan perpecahan, karena Ken Block sendiri tidak menyebutkan perihal itu.

Dilansir dari Hoonigan Racing, Block yang senantiasa menggunakan mobil Ford dalam setiap aksinya mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bekerjasama selama ini.

Menurutnya, bisa berpartisipasi bersama Ford adalah sebuah mimpi dari kecil di mana mengingatkan pada sosok ayahnya.

"Saya sangat menghargai Ford untuk dukungan selama bertahun-tahun, tetapi saya juga menantikan apa yang akan terjadi pada 2021 yang tidak dibatasi, dan kemampuan sedikit melebarkan sayap saya serta bermain dengan banyak maninan lainnya," ujar Ken Block.

Menanggapi putusnya kerjasama antara Ford dan Ken Block, CEO Ford Jim Farley mengungkapkan hal yang sama melalui laman instagram pribadinya.

"Saya berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk perusahaan dan betapa bangganya kami atas semua yang telah Anda capai," ujar Farley.

Ken Block dan Ford sudah bermitra sejak 11 tahun silam. Tidak terhitung berapa banyak trofi dan aksi yang dilakoni Ken Block bersama mobil Ford.

Namun, di setiap aksinya yang dibagikan melalui situs Youtube, Ken Block selalu memberikan aksi menarik yang ekstrim. (hf)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang