Tarif Tol Trans Jawa dari Jakarta - Surabaya Naik Per Hari Ini, Segini Besarannya!

Senin, 18/01/2021 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tarif tol Trans Jawa naik. PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan tarif baru untuk sejumlah ruas tol yang masuk dalam koneksi Tol Trans Jawa.

Penyesuaian tarif dimulai per Minggu, 17 Januari 2021 kemarin.

Perubahan tarif tol yang dikelola BUMN ini tentunya akan berpengaruh pada biaya perjalanan antar-kota menggunakan kendaraan pribadi.

Salah satu rute arus kendaraan pribadi tersibuk di Tol Trans Jawa adalah ruas tol dari Jakarta menuju Semarang dan Surabaya.

Lalu berapa tarif tol yang harus dibayar saat berkendara dari Jakarta menuju Semarang dan berlanjut hingga Surabaya terbaru di 2021 setelah dimulainya penyesuaian tarif?

Berikut ini rincian tarif tol untuk kendaraan golongan I (sedan, bus, pikap/truk kecil, bus) rute Jakarta-Semarang-Surabaya:

Tarif Tol Jakarta-Semarang yakni Rp 348.500 yang meliputi:

Tarif Tol Jakarta-Surabaya Rp 678.000 yang meliputi:

TERKINI
Neta GT Mampu Tempuh 0-100 Km/Jam dalam 3,7 Detik, Siap Lawan BYD Seal F1 2024 Monaco: Halangi Verstappen Cetak Rekor Baru, Charles Leclerc Justru Bersiap Bikin Rekor di Kandang Tips Aman Mengemudi di Malam Hari, Hindari Beberapa Hal Ini Ini Daftar Harga 57 Model Motor Listrik Bersubsidi, Mulai dari Rp 5 Jutaan