Ronny JS Berharap IMI di Bawah Bamsoet Bisa Selenggarakan Event Lebih Banyak Lagi

Senin, 18/01/2021 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aura positif terus diungkapkan dari sivitas balap Tanah Air. Terlebih pasca terpilihnya Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat yang baru.

Beberapa pelaku motorsport menyambut baik terpilihnya sosok yang juga sebagai Ketua MPR-RI ini.

Salah satunya adalah Ronny JS, pereli asal Jawa Timur. Pereli yang setia menggeber Ford TX3 dalam event reli dan sprint rally di Indonesia ini menyampaikan harapannya terkait kemajuan IMI dan motorsport.

Ronny JS ingin event motorsport bisa diselenggarakan lebih banyak dan bertambahnya peserta baru di ajang reli Indonesia.

"Ya harapannya eventnya lebih banyak dan yang ikut otomatis akan lebih banyak. Syukur-syukur misalnya ada biaya pengiriman mobil bisa ditanggung sponsor dari IMI yang mencarikan. Pasalnya, di Jawa Timur ini banyak terkendala di pengiriman, sehingga itu mungkin akan lebih meringankan beban," jelas Ronny JS kepada mobilinanews.

Bamsoet sebagai pejabat tinggi negara (Ketua MPR RI) menurut Ronny JS memiliki link yang lebih luas. Terlebih ada kedekatan dengan kepala daerah di Indonesia. Itu bisa dipakai untuk membantu para pelaku motorsport terutama yang privateer seperti dirinya.

"Kita positif aja, rasanya akan lebih bagus yang sekarang ini karena level Ketua MPR pasti koleganya sangat luas. Dan berharap ada kerja sama dengan kepala daerah setempat untuk mengadakan event atau mensupport event," tandasnya. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag