Produk Mobil Lubricants Telah Dibekali Sertifikasi API SP, Ini Keunggulannya!

Kamis, 21/01/2021 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai jawaban terhadap teknologi mesin yang semakin modern, pelumas yang digunakan juga harus memberikan performa yang terbaik. Salah satunya melalui standar pelumas API SP.

Mengenai standarisasi pelumas API SP, ini merupakan mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API).

Standarisasi tersebut di keluarkan oleh asosiasi perdagangan dan lembaga penguji serta pemeriksa kualitas pelumas yang mewakili segmen industri gas alam dan minyak.

Sadar akan kebutuhan konsumen terhadap perlindungan mesin kendaraan yang semakin modern, maka Mobil Lubricants Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan produk unggulan yakni Mobil Super All in One Protection 0W-20, yang sudah diluncurkan pada Agustus 2020.

“Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.”
jelas Ronny Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager EMLI.

Pelumas ini sudah menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah dilengkapi dengan Heat Activated Anti-wear Molecule yang memang sudah diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran terbaru.

Keunggulan API SP pada produk Mobil Lubricants adalah dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin.

Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra bahkan saat mesin bekerja lebih keras.

“Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global.

"Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas, dan target kami dalam waktu dekat ini adalah dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP ini untuk seluruh line up produk pelumas kami” tandas Rommy. (hf)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen