Dua Mobil Mainan Baru Ketua Korea Otomotif Indonesia

Kamis, 22/10/2015 05:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Patah tumbuh, Hyundai berganti! “Mobil Hyundai Accent gue dah laku pas GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) kemarin, mas bro,” kata pria yang akrab disapa Don Azwar, Ketua Umum Korea Otomotif Indonesia (KOI), saat berkesempatan berkunjung ke kantor redaksi mobilinanews, Rabu (22/10). Baca Berburu Koleksi Hyundai Accent Resik Tahun 2000.

Sebagai pengganti tidak tanggung-tanggung dua unit SUV Hyundai kini parkir di markas KOI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ada Hyundai Santa Fe CRDi tahun 2012 dan Hyundai Tucson XG tahun 2006. “Seken sih, mas bro, tapi bisa dilihat sendiri kondisi keseluruhan mayoritas masih apik,” ungkap business man satu ini.

Urusan merawat dan mendadani mobil, Don memang tergolong punya passion a la Xzibit (host Pimp My Ride) alias pasti apik dan resik. Tidak heran, setelah membeli kedua SUV tersebut dari pemiliknya terdahulu, ia langsung membawa mobilnya ke beberapa bengkel rekanannya. Tidak hanya untuk urusan check up kondisi mesin, tapi juga penyempurnaan ulang di bagian eksterior dan interiornya.

“Minor sih, soalnya kan pas beli juga, gue sudah cek kondisi kesehatan kendaraan,” imbuhnya. Beberapa penyempurnaan misalnya di bagian interior Hyundai Tucson XG, seluruh arm rest alias sandaran tangan dicet ulang, plus aplikasi lampu di bagian foot rest bagian penumpang depan.  Hasilnya mobil kelihatan bersih dan harum.

“Namanya juga mobil Aa’ Don, yah harus kelihatan bersih dan harum dong, boss,” pungkasnya.

Ok deh, mas bro. Sukses dengan “mainan” barunya.

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer