M Irdam, Juara Nasional Drift Masih Tak Sadarkan Diri di RS Hasan Sadikin, Alami Kecelakaan Tunggal Semalam

Sabtu, 23/01/2021 19:55 WIB

mobilinanews (Bandung) - Muhammad Irdam, juara nasional drift 2019 dan pembalap mobil ISSOM, sampai berita ini ditulis, masih belum sadarkan diri di UGD Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, setelah mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor tadi malam.

"Irdam mengalami kecelakaan tunggal semalam, di daerah Setiabudi arah Lembang, Bandung. Sampai saat ini, belum sadarkan diri. Dikabarkan, ada pendarahan di dada dan kepalanya," ungkap Fredi Rostiawan, Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat kepada mobilinanews.

Disampaikan oleh Fredi, Irdam mengendarai motor sendirian dan mengalami kecelakaan tunggal. Di sebuah tikungan, sepertinya terjatuh, ngegelosor badannya nabrak pohon.

Kejadiannya sekitar pukul 01.00 dini hari. Kemudian, Irdam dibawa dengan mobil ambulans ke rumah sakit. 

"Dia memang lagi nyoba-nyoba main motor katanya. Pengin ikut balap motor, seperti yang disampaikan di acara NGASO-nya Racing4 kan dia bilang gitu," lanjut Fredi.

Irdam merupakan drifter papan atas Indonesia yang juga disupport ban GT Radial adalah Kabiro Slalom & Drifting di IMI Jawa Barat. 

Info terbaru dari pihak keluarga, Irdam sekarang masih belum sadar karena dikasih obat. "Karena kalau dia bangun pasti ngerasa sakit banget. Jadi dokter kasih dia obat."

Update tergres yang disampaikan hampir bersamaan Fredi dan Edwyn Tedja selaku jurnalis senior, hasil CT Scan semuanya aman tidak ada yang patah. Hanya ada pendarahan kecil di otak.  

"Untuk semuanya yang baca (WA ini), minta doanya ya, Irdam sekarang dirawat di RSHS," tulis dari pihak keluarga. 

"Doa yangg terbaik dan kita harap Irdam siuman serta pulih seperti sediakala," harap Edwyn Tedja. 

Amin. (bs)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia