Wow! Ini Dia Kandidat Anyar Calon Ketua IMI Kepulauan Riau

Senin, 25/01/2021 10:59 WIB

mobilinanews (Batam) - Tahun ini menjadi masa akhir periode kepengurusan Ikatan Motor Indonesia di Kepulauan Riau (Kepri) 2017-2021.

Tentunya bersiap menghelat Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk Pemilihan Ketua baru IMI Kepri. Kalau nggak ada perubahan, agendanya Maret 2021. Siapa saja kandidatnya?

Yang pasti, Usep RS selaku Ketua IMI Kepri Periode 2017-2021 menyatakan tak maju lagi karena sebagai Ketua KONI Kepri.

Sampai sejauh ini, baru H. Willy Octra yang menyatakan siap maju dari Barelang Motor Sport. Niat itu sudah terdengar sejak beberapa bulan belakangan.

Lainnya, masih menunggu siapa yang berani maju sebagai kompetitor. "Kalau saya lihat, ada kandidat baru tuh yang muncul," buka Arthur Pattinaja dari Proteam Motor Sport.

Menurut Arthur, Haji Willy punya elektabilitas kuat karena sudah berada dalam organisasi IMI Kepri dan punya link ke pusat. Namun tentunya lebih menarik jika muncul calon lain.

Mulai pekan ini mengapung sebuah nama, yakni Hendra Ferdinand Napitupulu. Nah, ini dia!

Siapa Hendra itu? "Hendra ini dekat dengan club dan komunitas Roda 4. Setiap kegiatan selalu ikut serta selama ini, baik gathering dan balap mobil. Untuk Roda 4 Batam cukup solid sampai saat ini," ulas Fhirly, Pendiri sekaligus Penasehat Proteam Motor Sport, rekan Arthur. Proteam sendiri Ketuanya Rochman Wahyu Alam.

Apa benar? "Iya, saya lihat situasi dan dukungan dulu. Kalau banyak yang support, siap untuk maju sebagai kandidat pada Musprov IMI Kepri ke-V," jawab Hendra.

Dan itu ditunjukkan Hendra dengan mulai membuat propaganda sebagai Bakal Calon Ketua IMI Kepri Periode 2021-2024.

Hendra juga berasal dari Proteam Motor Sport. Pria kelahiran Medan pada Juli 1988 ini jadi Pembina di Civic Ferio Batam.

"Visi saya ingin menjadikan IMI Kepri organisasi yang terpercaya dalam meningkatkan kualitas insan otomotif di Kepulauan Riau," tekan Bang Hend, sapaannya.

Selain itu, misinya adalah Transparan dalam keuangan, Menempatkan orang-orang yang kredibel dalam struktur kepengurusan.

"Sejauh ini masukan atau keluhan dari teman club yakni kurangnya transparansi dan kurangnya koordinasi di IMI Kepri," ulas Hendra.

Apa akibatnya? "Ya jadinya banyak yang kurang aware dalam mendaftarkan club mereka sebagai members IMI. Alasannya merasa belum mendapatkan benefit sebagai anggota IMI. Inilah yang mau kita rubah agar club semakin banyak daftar," pungkas Hendra yang hobi drag race dan time attack.

Siplah! (Bangve)


 

IMI Kepri harus mampu mengajak club hobbies bergabung.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik