MG Memberikan Pengalaman Berkendara Menyenangkan Mengeksplor Ragam Indonesia

Selasa, 26/01/2021 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan beragam, dari keindahan alamnya, kelezatan kuliner hingga keunikan landmark sarat dengan nilai sejarah dan budaya.

MG melalui program #MGDiscoverIndonesia ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait informasi dan ragam destinasi domestik yang dapat dieksplor, sambil mengajak masyarakat lebih mengenal dan meningkatkan kecintaannya terhadap Tanah Air.

Kegiatan ini juga didasari pada tujuan tak kalah penting, yaitu menguji kinerja mesin, handling serta kenyamanan mobil MG dibawa berkendara jauh.

Kedua SUV perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS pun sukses disetir menelusuri sudut-sudut daerah Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang Jawa Timur.

MG identik dengan nuansa berkendara yang fun, exciting, dan one of a kind diwujudkan melalui rangkaian road trip seru.

Menjelaskan lebih detail tentang kegiatan MG ini, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia berbagi kesannya.

“#MGDiscoverIndonesia menyuguhkan ragam keseruan perjalanan mengeksplorasi kekayaan Tanah Air yang penuh dengan nilai budaya, sejarah, serta keunikan khas. Perjalanan yang dilakukan bersama MG ZS dan MG HS pun memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi tetap aman dan nyaman karena ditunjang dengan ragam fitur yang bermanfaat berstandar Inggris," ujar Arief Syarifuddin.

"Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia secara mendalam," lanjutnya. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD