Jeep Gladiator Rubicon, Pick Up Premium Pertama di Indonesia

Kamis, 28/01/2021 17:57 WIB

mobilinanews (Bogor) - Resmi diluncurkan untuk konsumen Indonesia di Bogor kemarin, Jeep Gladiator/" style="text-decoration:none;color:red;">Jeep Gladiator Rubicon dilengkapi dengan kompartemen bak terbuka di bagian belakang. Hal ini untuk mengakomodir kebutuhan hobi pemiliknya yang gemar dengan bertualang.

Dengan luas bak belakang yang memadai, PT DAS (Dili Auto Service) Indonesia Motor, sebagai authorized dealer Jeep di Indonesia percaya bahwa fitur tersebut mampu memberikan kepraktisan membawa barang di belakang.

Di sini kan untuk mereka yang mempunyai hobi di luar ruangan. Jadi bisa dipakai untuk off road dan mengakomodir barang bawaan seperti dirt bike, sepeda, dan kendaraan ini sangat stand out.

"Di Indonesia, konsumen Jeep itu sangat spesifik dan mempunyai hobi lain, mulai kendaraan roda dua, dirt bike, ATV hingga mungkin juga punya jetski dan kegaitan outdor lainnya. Sehingga bisa dibawa di belakang ditempatkan di bak atau menambah towing," ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor di Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021).

Kehadiran Jeep Gladiator/" style="text-decoration:none;color:red;">Jeep Gladiator merupakan pertama kalinya brand asal Amerika ini dengan model pick up dalam balutan premium dan memiliki kemampuan off-road.

Ini juga sebagai jawaban kepada pecinta Jeep bahwa pick up premium memiliki sebuah nilai lebih dari sekadar mobil pick up.

"Jeep atau truck ini menjadi petama kali di segmen premium yang ditawarakn di Indonesia. Karena lifestyle segmen di sini premium, mereka bukan hanya membutuhkan basic double cab, juga mempunyai nilai sentiment heritage sangat kuat," tambah Dhani Yahya.

Dengan hadirnya Jeep Gladiator/" style="text-decoration:none;color:red;">Jeep Gladiator, masih menurut Dhani Yahya, model ini tidak akan memakan segmen pasar yang sudah ada.

"Segmentasi Jeep Rubicon ini memiliki ceruk pasar tersendiri, sehingga tidak akan mengkanibal segmen kendaraan yang sudah ada," tegas Dhani Yahya(hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda