Wuihh, Wuling Motors Pamer Teknologi Terbaru Melalui WISE, Ini Keandalannya!

Kamis, 28/01/2021 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkembangan teknologi di dunia otomotif semakin berkembang. Melalui beberapa fitur yang dibenamkan, kini kendaraan bermotor pun semakin pintar lewat teknologi yang dibenamkan oleh para produsennya.

Setelah memberikan terobosan lewat fitur perintah suara pada Wuling Almaz, kini Wuling Motors menghadirkan layanan teknologi baru pada kendaraannya.

Wuling Motors menghadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan fitur baru yang ditonjolkan untuk memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

Fitur WISE ini merupakan teknologi terbaru yang bisa menghubungkan pengguna dengan kendaraannya melalui jaringan internet. Dengan begitu, pengguna Wuling bisa melakukan berbagai kendali dari aplikasi pada smartphone ataupun head unit.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang,” terang Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Salah satu yang diunggulkan Wuling Motors melalui WISE ini adalah beberapa fitur yang bisa diatur melalui smartphone penggunanya. Beberapa fitur yang bisa diatur Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, hingga Bluetooth Key.

Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App.

Adapun ketiga fungsi ini didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Selain itu, WISE juga mencakup Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi dan tentunya meningkatkan keamanan serta kenyamanan.

“WISE mendukung kebiasaan berkendara yang aman dan bertanggung jawab melalui kehadiran ADAS. Kami berharap, dengan adanya inovasi ini, pengguna dapat semakin mudah berkendara di berbagai kondisi. Seluruh fitur dalam ADAS ini mampu meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag