Wuihh, GrabCar Dengan Mobil Lamborghini Diluncurkan Di Jakarta

Jum'at, 23/10/2015 08:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pengin merasakan pengalaman naik Lamborghini di Jakarta, jangan sia-siakan kesempatan ini. Pasalnya, Grab Car yang merupakan satu manajemen dengan Grab Bike telah meluncurkan jasa aplikasi itu Kamis (22/10) di ibukota.

Untuk Sabtu dan Minggu (24-25 Oktober) ini dibuka kesempatan untuk masyarakat umum yang ingin merasakan sensasi naik Lamborghini gratis.

“Tidak hanya 24-25 Oktober tetapi juga pada 31 Oktober  dan 1 November 2015. Caranya, dengan memesan melalui aplikasi GrabTaxi dan memilih iko Supercars,” ujar Kiki Rizki, manajer PT Grab Taxi Indonesia.

Karena gratis dengan armada terbatas, pihaknya akan membatasi waktu pemesanan antara 14.00 – 17.00 WIB. Nanti untuk rute yang dilintasi yaitu Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jalan Jenderal Sudirman, Jembatan Semanggi dan Senayan City.

Menurut Kiki, untuk saat ini baru 10 unit armada GrabCar dengan armada supercar Lamborghini. Ini merupakan bagian dari kampanye GrabSpeed yang menjadi salah satu bentuk aplikasi GrabCar. Nantinya tidak hanya Lamborghini tetapi juga supercars lainnya.

(Baca juga: grabcar-lamborghini-gratis-di-jakarta/" target="_blank">Cara mudah bisa naik GrabCar Lamborghini gratis di Jakarta)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap