Wow, Promo Auto2000 Dua Kali Untungnya

Minggu, 31/01/2021 08:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menawarkan program pembelian mobil baru lewat Promo PADUKA (Promo Auto2000 Dua Kali Untungnya).

AutoFamily bisa membeli Toyota New Agya dengan DP mulai dari Rp 25 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2,7 jutaan, New Calya dengan DP mulai dari Rp 23 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2,7 jutaan, dan Avanza DP mulai dari Rp 24 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3,7 jutaan.

Tidak hanya itu, AutoFamily memperoleh kesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini.

Spesial untuk pembelian melalui Auto2000 Digiroom masih ada keuntungan tambahan berupa hadiah langsung UV Light Disinfection Lamp dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit.

Pembelian dengan trade-in atau tukar tambah akan mendapatkan benefit cash back senilai Rp 5 juta. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promo tersebut.

Musim hujan seperti sekarang membuat kita harus lebih waspada selama di perjalanan. Jangan sampai pelek mobil AutoFamily rusak karena menabrak lubang.

"Urusan Toyota Lebih Mudah,  jika tidak bisa dihindarkan dan pelek mobil rusak, segera ganti yang baru di bengkel Auto2000 dengan jaminan produk asli bergaransi demi keselamatan berkendara di jalan,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Sabtu (30/1/2021).
 

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024