Jelang Grandfinal Slalom Purwokerto, TTI Genjot Latihan di TMII

Jum'at, 23/10/2015 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menghadapi seri Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom 2015 di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (31/10) mendatang, Toyota Team Indonesia melakukan persiapan khusus.

Mereka melakukan latihan khusus di halaman parkir Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa dan Rabu (20-21/10).

“Hari ini kebetulan latihan terakhir sebelum mengikuti seri final slalom di Purwokerto. Jadi yang dilakukan adalah setting maksimal mobil dan briefing kepada para pebalap,” ujar Fitra, manajer tim TTI kepada mobilinanews.

Tampak mengikuti latihan adalah Anjasara Wahyu, Adrianza, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianto. Pebalap asuhan Memet Jumhana ini memiliki peluang menjadi juara nasional di kelas masing-masing.

Anjasara saat ini masih memimpin klasemen sementara kelas Free For All.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap