Pameran Otomotif Gaikindo Dimulai Pada Agustus 2021

Rabu, 03/02/2021 14:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Langkah dan strategi baru yang diambil GAIKINDO adalah dengan memaksimalkan paruh kedua tahun 2021 sebagai waktu penyelenggaraan pameran otomotif.

GAIKINDO merencanakan kembali menyelenggarakan pameran otomotif pada semester kedua tahun ini, dimulai dengan  penyelenggaraan GIIAS di Jakarta pada Agustus, dilanjutkan dengan penyelenggaraan pameran GIIAS di daerah.

"Memasuki akhir tahun, GAIKINDO akan melangsungkan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week atau (GJAW),” papar Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Menurut dia, dengan penyelenggaraan yang berurutan dimulai pada semester ke-2 akan menjadi strategi terbaik.

Pasalnya, karena konsentrasi masyarakat pada industri otomotif Indonesia tidak terputus sejak awal semester kedua, hingga akhir tahun 2021, yang dimulai dengan penyelenggaraan The 28th GIIAS di Jakarta.

Masyarakat akan disuguhkan pencapaian industri otomotif Indonesia secara lengkap dalam penyelenggaraan GIIAS The Series, di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

"Dan pada akhir tahun GJAW akan menjadi ajang yang menghasilkan potensi penjualan dan memberikan kesempatan berpromosi terbaik bagi para merek,” ungkap Rizwan lagi.

Semoga Covid-19 segera berlalu. (wan)
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda