Wow, All New Honda PCX Resmi Diluncurkan, Ini Bedanya Dengan Versi Sebelumnya!

Jum'at, 05/02/2021 21:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat hari ini (5/2/2021) resmi meluncurkan generasi terbaru keluarga PCX : All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV.

Kedua model anyar ini hadir dengan perubahan menyeluruh dari mesin, rangka, desain dan fitur yang dibenamkan juga lebih canggih.

All New Honda PCX 160 dengan struktur mesin  lebih baru hadir dengan kapasitas mesin lebih besar.

PT AHM membekali All New Honda PCX ini dengan mesin berkapasitas 160cc 4 katup disokong fitur enhanced Smart Power plus (eSP+). Selain itu, All New Honda PC sudah dibekali teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat.

Berbekal mesin 160cc tersebut, All New Honda PCX 160 mampu memproduksi tenaga sebesar 15 hp dan torsi sebesar 14,7 Nm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

“Dengan kompartemen mesin baru semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan ukuran ban semakin besar mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan berkesan,” ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.

Hadirnya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) kian memberikan rasa aman mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

PT Astra Honda Motor memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road di DKI Jakarta dengan Rp 30.350.000,-untuk tipe CBS dan Rp 33.950.000,- tipe ABS. (hf)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah