Blackauto Battle Siap Goyang Kota Purwokerto

Jum'at, 23/10/2015 23:50 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Setelah sukses menggelar BLACKAUTO BATTLE di Kota Malang, Manado, Makassar dan Bandung, BLACKXPERIENCE.COM  kembali menggelar BLACKAUTO BATTLE di Kota Satria Purwokerto, tepatnya 24 Oktober 2015 di pelataran parkir GOR Satria, Purwokerto.

Purwokerto memang mempunyai daya tarik tersendiri dalam dunia custom Indonesia. Sebagai kota yang sedang berkembang, Purwokerto kini masuk sebagai salah satu peta kekuatan baru dalam dunia otomotif di Jawa Tengah khususnya. Jika dibandingkan dengan kota lain di sekitarnya, jelas Purwokerto mempunyai keunggulan dari sisi

Selain kaya akan dunia kuliner dan pariwisata pegunungan, Purwokerto juga tercatat mempunyai karakter tersendiri dalam ranah dunia modifikasi baik itu dilihat dari sisi engine (Blackauto Dyno Test), car audio (Black Out Loud) maupun Car modification. Purwokerto tercatat sudah mempunyai workshop yang mempunyai fasilitas dyno dan workshop yang tanding dalam acara sound quality kelas Asia. Jelas ini sebuah warna tersendiri yang membuat Purwokerto unggul dibanding kota selevel-nya di Jawa Tengah, bahkan Indonesia.

Sejumlah komunitas mobil yang debutnya cukup disegani baik itu skala lokal ataupun regional jelas ikut mewarnai Purwokerto sebagai salah satu peta kekuatan baru dunia otomatif custom Indonesia. Sejumlah kampiun baru dunia otomotif terutama modifikasi mulai muncul dari kota yang terkenal dengan tempe mendoannya ini. Tidak hanya itu, sejumlah team dan komunitas mobil yang mempunyai kompetensi juga mulai menunjukan taji bahwa Purwokerto layak mendapat perhatian dalam dunia modifikasi Nasional.
 
Gelaran BLACKAUTO BATTLE seri kelima ini memilih Purwokerto karena kota ini merupakan salah satu peta kekuatan strategis baru, terutama untuk dunia modifikasi Indonesia. Maka, tidak lengkap rasanya jika Purwokerto dilewatkan untuk gelaran bergengsi sekelas BLACKAUTO BATTLE .

Lokasi GOR Satria yang berada jantung kota Purwokerto, tepatnya di bilangan Prof. DR. Suharso dipilih karena dianggap mempunyai komposisi ruang serta akses yang baik untuk menyelenggarakan event nasional sekelas BLACKAUTO BATTLE 2015 ini.

BLACKAUTO BATTLE akan menyuguhkan sebuah kompetisi modifikasi, Dyno dan Audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia. Pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen