Wuihh, Forum Otto Ranah Minang Korwil Solok Gelar Kopi Darat di Danau Kembar

Minggu, 07/02/2021 23:33 WIB

mobilinanews (Solok) - Kegiatan otomotif yang masih bisa berjalan, salah satunya yakni komunitas. Meski situasi dan kondisi membatasi, namun silaturahmi sesama anggota tak boleh kendor.

Secara berkala, kopi darat alias kopdar diadakan demi menjalin keakraban dan mempererat silaturahmi members.

Seperti yang dilakukan Forum Otto Ranah Minang (FORM). Wadah yang menjadi gabungan komunitas dan club otomotif di Sumatera Barat ini tetap eksis. Terbaru, FORM Korwil Solok menghajat Kopdar pada Minggu (7/2/2021) di Villa Danau Kembar, Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

"Ini agenda Kopdar Bulanan dalam rangka menjalin silaturahmi. Lokasinya dipilih alam terbuka yang sejuk dan jauh dari keramaian kota. Kesempatan ini juga dilakukan pemilihan pengurus," beber Om Rian Gonzales selaku Ketua FORM Koordinator Wilayah Solok.

Maka berkumpul puluhan unit mobil di Danau Diatas dan Danau Dibawah yang populer disebut Danau Kembar.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Komunitas dan club yang ada di Solok sangat tinggi antusiasnya dalam kegiatan silaturahmi," bangga Albert Kapoyos, Ketua FORM yang akrab disapa Awe.

Yaps! FORM Kota Solok merupakan bagian dari Korwil yang dibentuk di setiap Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

"Saat ini FORM fokus pada kegiatan sosial dan silaturahmi. Kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi," terang Awe sambil menyebut anggota FORM lebih dari 100 komunitas dan club.

Sebelumnya, aksi sosial berbagi 1.500 masker digelar FORM di wilayah Solok.

"Ini kegiatan yang kami adakan Januari 2021 sebagai bentuk peduli terhadap penyebaran Covid-19. Semoga kami masih bisa terus berbagi dengan sesama pada waktu mendatang," pungkas Awe yang selalu hadir setiap kegiatan FORM diadakan.

Semoga menjadi ibadah. (BangVe)

Foto : Ist

Keterangan foto :
FORM Solok menggelar Kopdar di Danau Kembar, Alahan Panjang.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok