Modifikasti Virtual Nissan Magnite, Tampil Lebih Agresif!

Senin, 08/02/2021 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Nissan Magnite yang belum lama diluncurkan di Indonesia, kini sudah mendapat sentuhan baru lewat sebuah karya modifikasi.

Kliber Silva, menjadi sosok modifikator virtual yang berhasil mengubah imej mobil murah Nissan Magnite menjadi lebih menarik untuk dipandang dan dijadikan rujukan memodifikasi.

Meski sebatas modifikasi virtual, namun paket modifikasi NISMO yang disematkan membuat tampilan ini menjadi lebih baik dari versi standarnya.

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Nissan Magnite sudah berubah total dan tampil lebih sporty serta agresif.

Mengutip dari Gaadiwaadi, mobil yang memiliki spesifikasi mesin 1.000cc serta dibekali turbocharger menjadi lebih menarik karena sentuhan modifikasinya.

Terlebih komponen body kit yang digunakan juga menghadirkan aksen merah yang begitu khas dengan divisi motorsport Nissan, NISMO.

Di bagian depan, mobil ini mendapat penyegaran dari front lips bumper yang lebih sporty. Aksen garis merah disematkan mulai dari tepian di kedua sisinya.

Pengadopsian badge NISMO yang menjadi identitasnya juga menambah kesan bahwa mobil ini merupakan wujud lain dari Nissan Magnite.

Sementara pada bagian samping, mobil ini hadir dengan sideskirt yang lebih eye catchy dan penuh dengan guratan atletis.

Ditambah dengan desain velg baru bermotif palang enam, semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil ini. Tentunya, tampilan yang lebih baik juga dihadirkan lewat fender yang menambah kesan kokoh serta lebih agresif.

Meski terbilang perubahan kecil, kaca spion yang digunakan juga turut menggunakan skema yang sama yakni hadir dengan balutan warna hitam dan dikombinasikan dengan garis merah yang menambah kesan lebih jantan.

Perubahan paling ganas justru terjadi di bagian belakang. Bumper belakang lengkap dengan diffuser baru , hadir sangat agresif lantaran hadir dengan desain yang begitu maskulin.

Ditambah dengan quad pipe yang disematkan di kedua sisinya, memberikan nuansa yang lebih gahar.

Indentitas NISMO juga dihadirkan lewat penggunaan livery NISMO yang disematkan di pintu bagasi. (hf)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen