60 Mobil Full Custom Siap Goyang Purwokerto Hari Ini

Sabtu, 24/10/2015 12:06 WIB

mobilinanews (Purwokerto) – Melanjutkan sukses menggelar BLACKAUTO BATTLE di Kota Malang, Manado, Makassar dan Bandung, BLACKXPERIENCE.COM  kembali menggelar BLACKAUTO BATTLE di Kota Satria Purwokerto, tepatnya 24 Oktober 2015 di pelataran parkir GOR Satria, Purwokerto.

Sebanyak 60 mobil full modifikasi baik itu dari sisi fashion, eksterior, interior, engine dan sistem car audio akan bertanding pada Blackauto Modify, Black Out Loud dan Blackauto Dyno test. “Tidak hanya jajaran mobil modifikasi, dari siang sampai malam hari kita akan gelar hiburan pendukung seperti sexy dancer, DJ performance dan live band performance,” terang Hendy selaku penyelenggara.

Event yang digelar di GOR Satria Purwokerto ini juga berhadiah total puluhan juta rupiah dimana, uang cash ini dibagikan pada beberapa kelas pertandingan yang digelar. “Untuk mobil Best Car Show berhak mendapatkan dana cash Rp 3 juta rupiah. Tidak hanya mobil, kita juga akan menggelar Miss Black Autobattle yang berhadiah total Rp 1,5 juta rupiah,” tambah Hendy.

Sebanyak 52 piala bergengsi akan diperebutkan di Blackauto Battle Purwokerto 2015 ini. Juri-juri yang datang juga ber-level nasional yang terdiri dari para professional, praktisi dan juga media yang mempunyuai pengalaman dalam penjurian selama belasan tahun.

Get ready Purwokertoooooo….

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern