Subur Audioworkshop Purwokerto, Super Discount Hingga Cicilan 0%

Sabtu, 24/10/2015 13:08 WIB

mobilinanews (Purwokerto) – Yang menarik dari Blackauto Battle Purwokerto kali ini adalah banyaknya barang-barang promo discount dan special paket dengan cicilan hingga 12 kali. “Kami mempunyai paket-paket audio dari paket SQL dari harga 3 jutaan sampai 10 jutaan dengan cicilan nol persen selama 12 kali,” terang Edwin dari Subur Audioworkshop.

Dalam event kali ini, subur juga mempunyai paket audio menarik lainnya seperti paket audio advance yang memang diperuntukan buat para pecinta SQ. Misalnya saja paket termurah advance adalah menggunakan speaker Venom, power Venom, subwoofer Venom dan sound processor Dominations Piggyback yang dijual dengan harga Rp 13 juta rupiah sudah termasuk box dan kabel. Sedangkan paket termhal adalah paket Focal dengan menawarkan speaker Focal Access, subwoofer Focal 25A4, processor Audison Bit ten dan power orion Cobalt yang ditawarkan Rp 23 juta sudah termasuk kabel dan box.

“tidak hanya itu, pada pameran ini setiap pembelian head unit Kenwood DDX315 berhadiah lansung kamera mundur,” tambah Edwin lagi. Subur Audioworkshop merupakan salah satu dealer merk kenamaan seperti Venom, Dominations, Focal, Carpe Diem dan Audison.

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern