Bamsoet Dilantik Sebagai Ketum IMI Pusat 2021-2024 Oleh Letjen TNI Marciano Norman

Rabu, 10/02/2021 11:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bambang Soesatyo yang akrab dengan sapaan Bamsoet akhirnya dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum IMI Pusat 2021-2024 oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman di ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (10/2/2021) siang ini.

"Saya berharap Ketua Umum IMI Pusat Bamsoet bisa membawa organisasi IMI bisa bersaing di kancah nasional maupun international. Dan saya yakin itu bisa dilakukan dengan baik oleh Pak Bamsoet," ujar Letjen TNI Marciano Norman.

Acara dilangsungkan secara hybrid gabungan antara on site dan online, di mana yang acara tatap muka di The Sultan Hotel dilakukan dengan menerapkan protokol secara ketat.

Selain semua wajib memakai masker, juga pengaturan tempat duduk yang tampak jauh-jauh sekitar 1-2 meter di antara para pengurus dan undangan yang hadir.

Pengurus yang hadir hanya sebanyak 49 sampai level Direktur, sedangkan yang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual dari kantor serta rumah masing-masing.

Tampak hadir dalam prosesi pelantikan antara lain Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Marciano Norman, Menpora Zainudin Amali, Letjen TNI AM Putranto (Dankodiklatad), Gubernur DKI Anies Baswedan, Hutomo Mandala Putra, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Ketua BNN Komjen Petrus Golosse.

Selain on site di The Sultan Hotel, beberapa pejabat penting mengikuti acara pelantikan secara virtual/online diantaranya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto hingga Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi