Situs Resmi Toyota Jadi Yang Terbaik di Ajang Digital Marketing Awards 2015

Sabtu, 24/10/2015 13:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan Primaniyarta 2015 yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi, kepada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), kembali Toyota Indonesia menambah catatan prestasinya dengan meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif dengan situs resmi terbaik di ajang Digital Marketing Awards 2015.

Penghargaan tersebut diberikan kepada PT Toyota Astra Motor (TAM) karena situs resmi TAM dianggap sebagai situs yang paling memudahkan pelanggan dan calon pelanggan Toyota untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Saat ini, dunia digital sudah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kami adalah aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti website resmi,” kata Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor dalam keterangan resmi.

Melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id, tutur dia, pelanggan dan calon pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi lengkap tentang jajaran produk Toyota, promo dan program khusus penjualan, lokasi dealer dan bengkel resmi, hingga tips-tips merawat kendaraan yang bermanfaat bagi pengguna.

Di situs tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi price list produk, mencoba simulasi kredit dan konsultasi pembelian kendaraan, melakukan service booking, mendapatkan informasi tentang layanan purna jual Toyota seperti car warranty, Body & Paint, servis berkala, Toyota Genuine Parts, maupun teknologi mesin, safety, dan bahkan Hybrid technology yang dimiliki Toyota.

Situs resmi Toyota juga mampu memanjakan para pecinta kendaraan Toyota yang tergabung dalam komunitas pengguna Toyota, karena berbagai aktivitas komunitas juga ditampilkan di sini. Adapun bagi media, situs ini menyajikan konten Press Room yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan bagi rekan-rekan jurnalis.

“Penghargaan yang kami terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Rahmat Samulo.

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag