Oneprix 2021 Siap Digelar, Imam Sulisto : Kami Mohon Dukungan Semua Pihak

Sabtu, 13/02/2021 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas balap motor Oneprix 2021 siap digelar Oneprix Motorsport Managemen (OMM) setelah mendapat support dari Bamsoet sebagai Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024. 

Bahkan Bamsoet dalam pertemuan dengan segenap manajemen OMM tersebut menyebutkan bahwa Oneprix bisa digelar mulai April mendatang.

"Pertama, saya dan segenap manajemen OMM mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat periode 2021-2024," ungkap Imam Sulisto, Direktur OMM kepada mobilinanews.

"Saya ikut hadir di pertemuan hari Senin, 8 Februari bersama Ketum IMI Pak Bamsoet, Waketum Roda Dua Pak Sadikin Aksa, Waketum International & Event Pak Judiarto, Waketum Pak Irvan Bahran bersama manajemen Viva Group dipimpin Pak Ardi Bakrie dan OMM," lanjut Imam.

Imam menyampaikan terima kasih atas undangannya dan juga dukungan berikut pesan-pesan yang telah disampaikan oleh Pak Ketum Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI.

"Yang jelas, PR kita masih banyak dalam persiapan penyelenggaraan Oneprix tahun ini," terang Imam Sulisto.

"Tapi, saya percaya dan yakin dengan adanya dukungan dari IMI, para tim peserta dan seluruh keluarga besar Oneprix, kami bisa cepat kembali menyajikan kejuaraan nasional balap motor Oneprix dan disiarkan live TVOne," tegas Imam.

Kejurnas balap motor underbone (motor bebek) Oneprix menjadi balapan paling bergengsi di Indonesia, di mana pada tahun pertama penyelenggaraan 2019, mencetak sukses besar.

Seluruh seri Kejurnas balap motor Oneprix disiarkan live di stasiun televisi TVOne, dan highlight Oneprix ditayangkan pada setiap Minggu hampir sepanjang tahun.

Misi menjadikan balap sebagai sebuah industri mulai menggeliat dengan kemasan menarik dan konsisten dari stasiun televisi nasional TVOne.

Namun pada 2020, kejurnas balap motor Oneprix tidak bisa dilangsungkan karena IMI Pusat memutuskan tidak mengizinkan event motorsport level Kejurnas digelar dan karena pandemi Covid-19.

Jika begitu, start you are engine ya, guys. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia