Breaking News : Kepengurusan IMI Provinsi Diperpanjang Hingga Desember 2022, Jateng Pengecualian!

Senin, 15/02/2021 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan alasan adanya pandemi, dan juga pelaksanaan PON (Pekan Olahraga Nasional) pada Oktober 2021, IMI Pusat memutuskan memperpanjang kepengurusan IMI Provinsi se-Indonesia hingga Desember 2022.

Ketok palu oleh Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo alias Bamsoet pada Rapat Pleno IMI Pusat pertama Senin (15/2/2021) hari ini di Jakarta sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi terkait pelaksanaan Musprov IMI Provinsi yang berkembang akhir-akhir ini.

"Dengan keputusan Ketum IMI tersebut, dipastikan seluruh kepengurusan IMI Provinsi se-Indonesia akan melangsungkan Musprov pada Desember 2022," ungkap M Riyanto, Wakil Ketua Umum Organisasi IMI Pusat kepada mobilinanews.

Namun begitu, ada pengecualian pada IMI Provinsi Jawa Tengah yang selama setahun terakhir dipimpin Plt Ketua Umum AKBP Purn Hj Murjenah SH.

"Khusus untuk Jawa Tengah, sesuai arahan Ketua Umum Bamsoet, untuk menjaga persatuan, kesatuan dan kebersamaan di IMI Jateng dengan solusi yang bijaksana. Maka perlu dilakukan Musprov di bulan April 2021," lanjut Riyanto. 

Maka itu, lanjut Riyanto, dalam waktu dekat akan ditunjuk Pelaksana Tugas (PLT) dari IMI Pusat, termasuk guna menyiapkan pelaksaaan Musprov.

Kapan persisnya akan ditunjuk PLT Ketum IMI Jateng? "SK (Surat Keputusan) tengah disiapkan, dan akan segera ditanda tangani Ketum," jawab Riyanto. 

Jika begitu, persiapkan diri kalian yang ingin mengikuti kontestasi menjadi Ketum IMI Jateng pada Musprov IMI Jateng, April 2021, nggih. (bs) 

  

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar