Kolaborasi E-Commerce Otomotif dan Marketplace Hadirkan Kemudahan Membeli Mobil

Kamis, 18/02/2021 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - CARRO platform jual beli mobil, hari ini,Kamis (18/02/21) mengumumkan kerjasama dengan Blibli, untuk memberikan kemudahan konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online.

"CARRO melihat bahwa konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual dan membeli kendaraan. Melalui kerjasama dengan Blibli, kini konsumen dapat dengan mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman," ujar Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Melalui kerjasama ini, konsumen dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan proses tukar/trade-in mobil secara online.

Transaksi dapat dengan mudah dilakukan dan selesai dalam waktu satu hari. Konsumen cukup mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.

Setelah itu, tim CARRO akan berkoordinasi dengan konsumen untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol COVID-19 di lokasi yang diinginkan konsumen.

Setelah melakukan inspeksi secara menyeluruh pada 150 titik, tim CARRO akan memberikan penilaian terhadap mobiil tersebut dan memberikan harga terbaik.

"Blibli menyambut baik kerjasama strategis dengan CARRO. Sinergi kedua perusahaan ini akan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan layanan Trade-in yang mudah, aman dan nyaman," ucap Lay Ridwan Gautama, EVP Of Digital and Automotive Category Blibli.

Lay juga menambahkan, Pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik dari mobil bekasnya dengan menggunakan berbagai keuntungan yang disediakan Blibli. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh