Wow, Piaggio Indonesia Adakan Virtual Photo Competition Berhadiah Puluhan Juta!

Kamis, 18/02/2021 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sebelumnya mengumumkan kehadiran diler premium Motoplex lewat Gaia Moto Antasari, kini PT Piaggio Indonesia ingin para pecinta gaya hidup menjadi bagian Piaggio Brands Family menyelenggarakan Motoplex Virtual Photo Competition.

Lewat kompetisi foto virtual ini, pecinta gaya hidup dipersilakan mengeksplorasi dan mengabadikan pengalaman holistik terhadap 4-brands Piaggio Group yang ditawarkan diler premium Motoplex terbaru, Gaia Moto Antasari.

Motoplex Virtual Photo Competition dibuka untuk publik dari 17 Febuari  - 14 April  2021. Selama periode tersebut, para pecinta otomotif, terutama skuter dan motorbike diajak mengabadikan serta menyampaikan penawaran premium dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang dihadirkan dalam satu tempat lewat karya dan kreativitas foto virtual yang unik. 

Peserta kompetisi dengan hasil unggahan terbaik akan langsung menjadi bagian dari Piaggio Group Family dengan membawa pulang 1-unit Piaggio Medley S yang penuh teknologi dan gaya, terdapat kesempatan memenangkan berbagai merchandise Vespa original serta sejumlah uang tunai. 

“Kami ingin berbagi kegembiraan akan hadirnya Gaia Moto Antasari bagi seluruh pecinta skuter 
dan motorbike, khususnya dengan keberadaan brand Piaggio Group - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, yang kini dapat diakses lebih mudah melalui diler 4-brand ini. Kompetisi foto virtual berjudul #MotoplexVirtualPhotoCompetition inisiatif PT Piaggio Indonesia untuk terhubung dengan para pelanggan serta mengajak untuk unjuk kreasi melalui foto-foto virtual kreatif seakan berada langsung di dalam suasana premium Diler Motoplex Gaia Moto Antasari,” ujar Robby Gozal, Manager PR PT Piaggio Indonesia

Kehadiran diler Motoplex Gaia Moto Antasari menjadi bukti komitmen PT Piaggio Indonesia terus memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik bagi publik.

Secara khusus, selama periode kompetisi ini, para peserta kompetisi juga dapat dapat merasakan sendiri kesempatan tak terlupakan menemukan kehebatan produk Piaggio Group di lokasi strategis,  berdekatan sejumlah area premium di Jakarta Selatan.

SYARAT KETENTUAN KOMPETISI FOTO VIRTUAL #MOTOPLEXVIRTUALPHOTOCOMPETITION:

1. Kompetisi hanya terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.

2. Kompetisi ini terbuka untuk umum, tidak termasuk karyawan, keluarga dan/ atau mitra 
kerja PT. Piaggio Indonesia.

3. Peserta setidaknya sudah berusia 17 (tujuh belas) tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk Republik Indonesia.

4. Semua karya harus diunggah di akun Instagram milik peserta.

5. Akun Instagram peserta harus tidak dalam kondisi private/terkunci.

6. Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.

7. Peserta menjamin semua foto dan teks yang diunggah adalah karya asli peserta sendiri, tidak melanggar ketentuan Hak dan Kekayaan Intelektual (HAKI), menyerang hak privasi, mengandung fitnah, penecemaran nama baik atau bahan fitnah, atau melanggar hak orang lain atau badan hukum lain, dan tak bertentangan dengan hukum yang berlaku.

8. Karya yang mengandung materi pornografi, menyebarkan pesan ujaran "kebencian", membuat pernyataan fitnah, luar biasa ofensif, mengandung SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan) dianggap tidak memenuhi syarat.

9. Foto dan teks yang diunggah tidak menampilkan nama-nama merek dagang lain, atau dianggap tidak mendukung merek dagang lain.

10. Peserta memberikan kebebasan penyelenggara terhadap karya yang peserta unggah sesuai mekanisme, memproduksi kembali, menampilkan, dan mendistribusikan, dalam media atau produk yang ada atau selanjutnya akan dikembangkan. Penyelenggara tidak akan diminta untuk mencari persetujuan tambahan sehubungan dengan penggunaan tersebut.

11. Karya yang diterima adalah yang diunggah sebelum waktu kompetisi berakhir, 14 April 2021 jam 23.59 WIB. Tidak ada karya yang akan diproses setelahnya.

12. Dari seluruh karya yang mengikuti kompetisi, akan dipilih 5 karya yang dinilai paling baik oleh tim juri yang telah ditunjuk untuk dinobatkan sebagai pemenang.

13. Hadiah utama berupa 1 (satu) unit Piaggio Medley S, kondisi on the road (warna ditentukan penyelenggara) untuk karya yang memiliki unsur foto serta caption yang dinilai paling baik.

14. Hadiah untuk 4 pemenang lainnya berdasaran penilaian tim juri yang telah ditunjuk terbagi atas:
- Pemenang 2: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp5.000.000
- Pemenang 3: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp4.000.000
- Pemenang 4: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp3.000.000
- Pemenang 5: Vespa Sporty Helmet dan uang tunai Rp2.000.000.

15. Hadiah akan diberikan kepada pemenang selambatnya 3 bulan terhitung sejak pengumuman pemenang dipublikasikan.

16. Hadiah tidak dapat diuangkan dan atau dipindahtangankan atas alasan apapun.

17. Keputusan akhir dari PT. Piaggio Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

18. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan persetujuan peserta terlebih dahulu.

19. Peserta yang sudah mengunggah karyanya dianggap telah mendaftarkan diri dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

20. Piaggio Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta dan/ atau karya yang tidak sesuai 
dengan syarat dan ketentuan. (wan)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia