Bujang Gadis Sekolah Jadi Yamaha GEAR Idol Junior di Palembang

Sabtu, 20/02/2021 06:15 WIB

mobilinanews (Palembang) - Main Dealer Yamaha di Palembang dan Bengkulu, PT Thamrin Brothers, gencar melakukan aktivitas promosi motor GEAR 125 di awal tahun ini.

Baik itu melalui pemilihan GEAR Idol dan penayangan drama series yang mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat setempat.

Setelah mengadakan pemilihan Mister & Miss GEAR 125 Palembang dan ditayangkannya drama series KIAN yang terinspirasi dari spirit Let’s Gear Up “Matic Multiguna” GEAR 125, PT Thamrin Brothers pun merangkul para pelajar SMA dalam beragam aktivitas dengan semangat anak muda Generasi 125.

Di bulan Februari ini bekerjasama dengan SMAN 5 Palembang, diadakan pemilihan Bujang Gadis SMAN 5 Palembang yang selanjutnya dijadikan Mister dan Miss GEAR Idol Junior.

Selama hampir dua minggu lamanya, 20 finalis mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan YRA (Yamaha Riding Academy) Goes to School yang diisi dengan teori dan praktek safety riding dari instruktur YRA.

Setelah itu digelar foto kontes GEAR Idol Junior bertempat di SMAN 5 Palembang.

Sebanyak 20 finalis unjuk kebolehan tampilan terbaiknya yang diabadikan dalam foto di booth yang telah disiapkan. Setelah itu untuk 10 finalis wanita tampil dalam Hijab fashion show.

Puncaknya, pekan ini telah diadakan pemilihan Bujang Gadis SMAN 5 Palembang (Mister dan Miss GEAR Idol Junior) yang dilaksanakan di SMAN 5 Palembang.

Akhirnya, terpilih Andromeda Satria Manusakerti sebagai pemenang Bujang SMAN 5 Palembang (Mister GEAR Idol Junior) dan Karen Aulia pemenang Gadis SMAN 5 Palembang (Miss GEAR Idol Junior).

”Saya sangat senang menjadi juara pemilihan ini, terimakasih kepada Yamaha PT Thamrin Brothers yang telah memberikan kesempatan sebagai Mister GEAR Idol Junior. Dengan semangat Generasi 125, anak muda seperti kami makin terpacu untuk berkarya menghasilkan yang terbaik,” ungkap Andromeda Satria Manusakerti.

Sementara itu, Karen Aulia juga mengungkapkan rasa bahagianya.

”Saya sangat bersyukur, dan terima kasih kepada Yamaha PT Thamrin Brothers telah mempercayakan saya untuk menjadi Miss GEAR Idol Junior. Semoga ke depannya saya bisa menjalani aktivitas sebagai Miss GEAR Idol Junior dengan baik dan terus termotivasi melakukan berbagai hal positif yang dapat menginspirasi,” papar Karen Aulia. (hilary)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag