Lamborghini Moreno Jungkir Balik Di Tikungan 3 Sirkuit Sentul

Minggu, 25/10/2015 13:44 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap nasional yang juga anggota DPR, Moreno Soeprapto mengalami insiden kecelakaan saat mengikuti kelas Lamborghini Su[er Trofeo di sirkuit Sentul nternasional Bogor, Minggu (25/10).

Mobil Lamborghini yang dikendarai mengalami masalah pada pengereman sehingga tidak bisa dikendalikan.

“Saat masuk tikungan tiga, mobil kelihatan nggak bisa dibelokkan/dikendalikan. Sehingga melaju ke gravel dan menghajar tumpukkan ban. Mobil terbalik dengan posisi keempat ban di atas,” ujar saksi mata.

Marshall segera menghampiri untuk menyelematkan Moreno. Meski bagian kiri depan ringsek, ternyata Moreno selamat dengan tidak mengalami cedera berarti.

Setelah adik kandung Ananda Mikola itu dievakuasi ke medical centre, mobil Lamborghini dibalikkan dengan posisi roda di bawah.   

Keyword : moreno-soeprapto

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata