Spirit Baru Mengiringi Syukuran Sekretariat Baru IMI Sumatera Barat

Sabtu, 20/02/2021 22:49 WIB

mobilinanews (Padang) - Demi meningkatkan kinerja organisasi, Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat mencari sekretariat baru yang lebih representatif. Diharapkan di markas baru ini menambah semangat kerja para pengurus.

Sebelumnya, IMI Sumbar berada di Jalan Samudera No.24 yang berada di kawasan Pantai Padang itu bangunannya sudah banyak yang rusak dan harus direnovasi.

"Karena kami anggap tak layak dipakai lagi, diputuskan pindah ke Jalan Veteran No.24A, Padang," terang Defri Nasli, Ketua Umum IMI Sumbar yang sehari-hari sebagai notaris.

Nah, sekretariat IMI Sumbar yang ini bersebelahan dengan kantor notaris. Bisa dipastikan tujuannya agar semakin dekat dan cepat Defri Nasli bekerja.

Apalagi bangunan sekretariat baru ini lebih luas dengan ruangan lebih banyak karena dua lantai. Suasana nyaman pun terlihat.

Secara resmi, IMI Sumbar meresmikan pemakaian sekretariat baru pada Sabtu (20/2/2021) malam oleh Syaiful selaku Ketua KONI Sumatera Barat.

Semua pengurus IMI Sumbar diundang dengan jamuan makan malam. Acara syukuran kantor baru pun digelar diiringi doa selamatan.

Herry Alizar sebagai Pembina IMI Sumbar inginkan IMI Sumbar lebih besar lagi ke depan.

"Kalau ada kendala komunikasi, mari kita bergandengan tangan. Pasti gak ada yang sulit. Kita tingkatkan prestasi lebih baik lagi," semangat Herry Alizar.

"Inilah organisasi yang pengurusnya terdiri dari berbagai profesi. Tentunya ini menjadi sebuah kekuatan yang dahsyat dan luar biasa. Mari kita manfaatkan kekuatan yang ada untuk mengejar prestasi dan menjadi yang terbaik," harap Syaiful, Ketua KONI Sumatera Barat.

Terakhir, sebelum acara ditutup ada sesi perkenalan pengurus baru. Pasalnya, IMI Sumbar baru saja melakukan Pergantian Antar Waktu demi memperkuat struktur organisasi.

Semangat kerja pun diharapkan makin terlihat dari kepengurusan IMI Sumbar periode 2017-2021 ini.

Sebagai catatan, IMI Provinsi Sumatera Barat dinobatkan sebagai IMI Terbaik ke-3 pada Munas IMI 2020 di bawah IMI Jatim sebagai terbaik ke-2 dan IMI DKI Jakarta sebagai terbaik pertama.(bangve)


 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag