Team Rescue Land Rover Club Indonesia Dikukuhkan IMI Di Buperta Cibubur

Minggu, 21/02/2021 14:43 WIB

mobilinanews (Cibubur) - Terus bergerak dan mengeksplore potensi yang ada. Itu yang dilakukan IMI Provinsi DKI Jakarta dengan merangkul komunitas otomotif, kali ini Land Rover Club Indonesia (LRCI).

Ya, LRCI dilibatkan secara aktif sebagai bagian dari Team Rescue Tanggap Bencana IMI DKI Jakarta. Dan, kini secara khusus LRCI memiliki tim Rescue.

Bro Firman selaku Ketua Umum LCRI kemudian mendaulat M Senut sebagai Ketua Tim Rescue melalui acara khusus di Buperta Cibubur, Minggu (21/2/2021) tadi pagi. 

Acara apel dan pelantikan dilangsungkan secara hikmat diiringi gerimis oleh Rifat Sungkar selaku Wakil Ketua Umum Mobilitas IMI Pusat, dengan membacakan dan penyerahan SK (Surat Keputusan) IMI. 

Rifat Sungkar didampingi Anondo Eko selaku Ketua Umum IMI DKI Jakarta dan Dodi Irawan (Sekretaris Umum). 

Sedangkan pin Rescue disematkan Komjen Pol (P) Nanan Soekarna selaku Penasehat LRCI dan Penasehat IMI Pusat. 

"Hadir juga Team Rescue IMI DKI Jakarta yang siap bekerjasama dan mensupport Team Rescue LRCI dalam kegiatan mobilisasi Rescue," ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI kepada mobilinanews.

Acara dihadiri 30 mobil Land Rover dengan 70 anggota LRCI yang siap turun membantu penanggulangan bencana yang sekarang lagi banyak terjadi di Tanah Air. (bs)


 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh