Poin Tak Mungkin Terkejar, Rio Saputro Juara HJSC 2015

Minggu, 25/10/2015 23:00 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Pebalap Rio Saputro sudah memastikan diri sebagai juara umum kelas master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2015.

Kepastian itu diperoleh setelah andalan tim Honda Racing itu menjuarai seri 5 HJSC di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu  (25/10).

"Poin saya sekarang leading 17 poin dengan peringkat dua. Dengan asumsi juara pertama mendapat poin 15 pada seri terakhir 29 November mendatang, berarti tidak cukup buat mengejar poin yang saya raih," ujar Rio kepada mobilinanews.

Sehari sebelumnya, putra Irjenpol Purn Anang Boediharjo juga telah memastikan tim Honda Racing menjadi juara tim Indonesia Touring Car Championship (ITCC). Hal itu setelah Rio mencetak waktu tercepat superpole yang berarti mendapatkan poin 1.

Perolehan ini menjadi kontribusi signifikan pebalap yang juga drifter papan atas Indonesia itu terhadap tim Honda Racing pimpinan Alvin Bahar itu.

“Ya, kontribusi Rio cukup oke di musim ini. Dia bisa menjadi partner yang ciamik. Dia menjuarai HJSC, saya menguasai ITCC. Kalau Rio sudah pastikan juara HJSC, saya meski juga memenangi ITCC seri 5 tapi masih harus menunggu ISSOm seri terakhir,” ungkap Alvin.

Congrat ya sob Rio.

hs

 

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global