BMW Luncurkan X7 dan X3 Rakitan Lokal, Ini Harganya

Rabu, 24/02/2021 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia menunjukan komitmennya di pasar Indonesia dengan terus meluncurkan produk yang dirakit secara lokal di tanah air.

Rabu (24/2/2020), mereka resmi menghadirkan model flagship BMW X7 xDrive40i Opulence dan varian tertinggi dari BMW X3 yakni BMW X3 xDrive30i M Sport.

Kedua kendaraan diklaim mengaplikasikan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan kedua model premium ini akan memenuhi ekspektasi pecinta mobil premium yang memiliki semua keistimewaan khas BMW, tapi mendapat sentuhan dalam negeri.

"Pada hari ini juga kami kembali memperlihatkan komitmen BMW Group Indonesia untuk dukung industri otomotif Indonesia dengan memperluas lini produksi BMW di Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta melalui peluncuran varian kedua dari BMW X3 yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport," kata Ramesh di Jakarta.

Varian terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru.

Keuntungan perakitan secara lokal tidak hanya dibekali dengan fitur yang telah disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Tetapi membuat waktu tunggu lebih singkat, dan harga yang lebih kompetitif.

BMW X7 xDrive40i dilengkapi mesin bensin 3.0-liter enam silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang yang menghasilkan power 340 hp pada 5,500 - 6,500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1,500 rpm, memungkinkan THE X7 untuk melesat dari 0-100 km per jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km per jam.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo empat silinder 2,0 liter dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm. Mesinn ini dikombinasikannya dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

Dengan segala kelebihannya BMW Indonesia membanderol MW X7 xDrive40i dengan harga Rp. 2.29 miliar off-the-road, sedangkan BMW X3 sDrive30i ditawarkan dengan harga Rp. 1.139 miliar off-the-road. (Elk)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik