Truk Terendam Banjir, Hino Diskon Servis Hingga 50 Persen

Kamis, 25/02/2021 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kendaraan komersial sebagai armada bisnis sangat penting untuk menggerakan ekonomi.

Bagi operator truk, kerusakan yang menyebabkan kendaraan macet akan sangat merugikan bagi mereka. Karena itu, truk harus selalu dalam kondisi prima.

Banjir yang menggenagi berbagai wilayah di Jabodetabek belakangan, membuat banyak truk ikut mengalami kerusakan. Kondisi truk yang terendam membuat unit akhirnya macet total dan tidak bisa beroperasi.

Terkait dengan itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign bertajuk “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021. Kampenye ini merupakan wujud kepedulian Hino terhadap bisnis dan operasional customer.

After Sales Service Director HMSI, Irwan Supriyono mengatakan service campaign ini sebagai bentuk perhatian Hino kepada rekan bisnis mereka yang ikut mengalami musibah sehingga armada truk mereka tidak bisa beroperasi seperti biasa.

“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Oleh karena itu, kami menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka," kata Irwan di Jakarta.

Bagi customer setia Hino, dapat memanfaatkan program ini dengan langsung mendatangi dealer Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang hingga 35% dan diskon jasa servis hingga 50%.

Selain itu, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmisi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya.

Program ini berlaku khusus bagi para pelanggan setia Hino yang kendaraan bisnisnya terkena musibah banjir, sekaligus menjamin layanan purna jual Hino agar kendaraan sebagai salah satu investasi customer tetap sehat. (Elk)

TERKINI
Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Kelas SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor