Team Ini Semakin Ditakuti Di Dunia SQ Tanah Air

Senin, 26/10/2015 07:04 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Hajatan MSF kedelapan yang digelar di Surabaya 24 Oktober 2015 lalu mencatat hasil yang luar bisa buat sebuah team SQ dan SQL asal Indonesia. Yup, Kembali Team Vox Research Indoensia membubuhkan hatrick dengan sejumlah kemenangan gemilang pada MSF Suarabaya ini. “Menggunakan 2 mobil yaitu Honda HRV dan Nissan XTrail, kami bisa membawa 4 buah piala pada kelas bergengsi dan teratas,” terang Maslim Djanuanto dari Vox Research Indonesia.

Jika biasanya sebuah team yang bertanding  pada ajang SQ menggunakan mobil demo atau mobil toko/dealer, berbeda dengan Vox Rsearch. Mobil yang bertanding kali ini menggunakan murni mobil customer yang berasal dari Bali, yaitu STC Audioworks dengan Hery sebagai pentolannya. “Rencana kita juga mau tanding di Blackauto Battle Final di Jogjakarta 7-8 November tahun ini,” terang Hery STC Bali.

Petinggi EASCA Indonesia yang juga seorang penggiat car audio berkomentar positif tentang mobil racikan Vox Research ini. “Suara bass-nya cakep” terang Roland Siahaan. Dan, dibawah ini adalah hasil lengkap perolehan Team Vox Research pada The 8th MSF Surabaya 2105 :

SQ Pro 120 m class
Champion ,Honda HRV-Teddy
2nd runner up, Nissan Xtrail-Marten

Outlaw SQ
Champion ,Nissan XTrail -Marten
2nd Runner up , Honda HRV-Teddy

Congratulation guys…

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan