PT Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Artikel dan Foto Kreatif Berhadiah Puluhan Juta

Sabtu, 27/02/2021 00:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memahami kebutuhan pecinta lifestyle dan otomotif akan produk skuter dan motorbike premium yang penuh gaya, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) menghadirkan dealer premium Gaya Moto di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep Motoplex, dealer ini menampilkan 4 produk kenamaan Italia dalam satu ata yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sekaligus menghadirkan layanan holistik berupa 3S (sales, servis, dan sparepart).

Sebagai selebrasi atas kehadirannya, PT Piaggio Indonesia turut mengajak jurnalis media cetak 
dan daring mengeksplorasi semangat dari masing-masing brand otomotif dua roda tersebut 
lewat kompetisi jurnalistik berhadiah puluhan juta rupiah.

Adapun kompetisi bertajuk “Motoplex 
Jakarta: Guratan Sejarah Baru Dealer Motoplex 4 Brand Piaggio Group dalam Satu Atap, 
Hadirkan Pengalaman Roda Dua Premium Italia Terbaik bagi Pelanggan” ini terbagi 
menjadi dua kategori, yakni artikel dan foto kreatif. 

“Melalui kompetisi jurnalistik ini, kami ingin mewadahi kreativitas rekan media yang terinspirasi 
akan kehadiran dealer premium Gaia Moto Antasari, empat brand otomotif dua roda dari PT Piaggio Indonesia, dan pengalaman premium yang pecinta lifestyle dan otomotif dapatkan. Oleh karena itu, secara khusus, selama periode kompetisi ini, kami menyambut kehadiran rekan media yang ingin berkunjung dan mengeksplorasi lebih dalam koleksi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Motoplex Gaia Moto Antasari,” kata Robby Gozal, Manager PR PT Piaggio Indonesia. 

Adapun dalam kompetisi menulis dan foto ini, peserta wartawan media cetak dan daring dipersilakan mengirimkan lebih dari satu karya berupa artikel dan/atau foto untuk tiap segmen 
yang diikuti.

Meski demikian, terdapat sejumlah kriteria wajib bagi peserta kompetisi. Yakni, artikel atau foto merupakan karya asli, menggambarkan tema yang sudah ditentukan, tidak mengandung unsur SARA, pornografi, atau pandangan terkait nilai politik tertentu, dan sebelumnya telah dipublikasikan selama kurun waktu kompetisi, yakni 17−28 Februari 2021.

Calon peserta yang tertarik dapat mengumpulkan karya via surel ke teamdelapan.id@gmail.com, selambatnya pada 28 Februari 2021.

Adapun pengumuman pemenang yang berhak mendapatkan hadiah senilai total Rp20 juta akan dilakukan via surel, selambatnya pada 5 Maret 2021. 

Selamat berkompetisi dan tunjukkan kreativitas Anda! (wan)
 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia