IIMS Virtual X Shopee 2021 : Helm Kolaborasi GIGAS dan Drive Dukung Style Anak Muda

Jum'at, 26/02/2021 20:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Helm GIGAS dan Group Band Drive berkolaborasi membuat helm retro klasik untuk para Drive Maniacs yang ingin mendapatkan helm dengan desain keren sekaligus safety untuk pendukung riding pemotor.

ARiski Drive mengatakan helm merupakan salah satu perlengkapan wajib bagi pemotor saat berkendara. Untuk itu, sebagai pecinta motor dengan banyak penggemar, mereka ingin memberikan helm yang safety dan keren bagi para penggemarnya.

"Kalau soal safety itu, wajib ya untuk pemotor. Karena itu, kita berkolaborasi dengan GIGAS untuk membuat helm yang tidak hanya keren tetapi juga safety bagi penggemar agar lebih aman saat bermotor," kata ARiski dalam IIMS Virtual x Shopee 2021, Jumat (26/2/2021)

Pemilik Helm GIGAS, Ayoung menjelaskan mereka tidak hanya fokus pada desain keren ala retro yang sekarang trendy untuk anak muda tetapi juga memperhatikan kualifikasinya yang memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) agar pengguna lebih aman.

"Kita dari GIGAS kerja sama dengan Drive memang ingin bikin helm yang manis, karena drive ini band manis yang banyak disuakai wanita dan kebanyakan penggemarnya masih muda. Jadi kita buat helm yang lebih trendy modelnya dan untuk bikin helm wajib SNI," tuturnya.

Helm ini menggunakan bahan yang berkualitas baik karena menggunakan material ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) originil. Selain itu ia juga mendapat bahan Polycarbonate pada bagian dalamnya serta steriovom yang disesuaikan dengan keamanan pengguna.

Helm ini dibuat sepraktis mungkin sehingga hampir semua bagian helm bisa dicopot, bila penggunanya ingin mencucinya sendiri. Helm berharga Rp300 ribu ini bisa didapatkan di Marketplace Sophee dan secara khusus di ajang IIMS Virtual x Shopee 2021.

Hal yang menarik dalam koleabrasi ini adalah setiap pembelian helm GIGAS spesial ini akan didonasikan bagi korban bencana di berbagai wilayah Indonesia. Jadi mereka yang membeli helm ini juga sekalian berdonasi untuk korban bencana. (elk)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis