Mobil Mitsubishi Kena Banjir, Konsumen Untung Pakai Program Ini

Sabtu, 27/02/2021 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Banjir yang melanda banyak wilayah di tanah air, beberapa waktu lalu membuat banyak kendaraan turut menjadi korban.

Terkait dengan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui program “Mitsubishi Peduli Banjir” ingin memberikan perawatan pada kostumer Mitsubishi yang terdampak.

Program ini terselenggara dari 22 Februari hingga 31 Maret 2021 dan berlangsung diseluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S.

Konsumen Mitsubishi bisa mendapatkan layanan ini dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300).

Director After Sales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki mengatakan keprihatiannya terhadap korban banjir. Untuk itu, melalui layanan Mitsubishi One ingin memberikan perawatan bagi kendaraan konsumen yang terdampak.

"Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir," kata Eichiro Hamazaki.

Untuk mobil yang terkena banjir, Mitsubishi memberikan diskon sparepart sebesar 20%, jasa perbaikan 10% dan Layanan towing gratis untuk mobil dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius dibawah 50 KM.

Sementara mobil di luar garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 KM dengan diskon 50%

Layanan ini bisa memberikan kemudahan dan bermanfaat bagi kostumer Mitsubishi yang mengalami kerusakan mobil karena bencana banjir.

Mitsubishi berharap dengan program ini, kendaraan konsumen kembali sehat sehingga mendukung aktivits harian mereka. (elk)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru Lexus LX 600: Pertunjukan antara Kemewahan dengan Performa Superior di Kelas SUV Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini