IMI : Kejurnas Balap Motor Oneprix Siap Dijalankan, IMS On Progress

Sabtu, 27/02/2021 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyusul pertemuan IMI Pusat yang dipimpin langsung Bamsoet dengan pihak Viva Group (termasuk TVOne di dalamnya) baru-baru ini menyepakati beberapa hal.

Yang utama yakni Viva Group akan menjadi official media  untuk kegiatan IMI terutama event balap motornya.

Serta Kejurnas Balap Motor Underbone Oneprix yang tahun 2019 sukses dihelat TVOne akan dilanjutkan dengan Bamsoet minta bisa dijalankan mulai April mendatang. 

Bagaimana progressnya terkait Oneprix di TVOne?

"Oneprix sih kayaknya pasti bisa jalan. Dan, soal kepastiannya kapan, bagaimana mekanisme live TVOne hingga berapa round akan digelar, silakan bisa difollow up ke promotornya ya, bro," ujar Medya Saputra, Direktur Olahraga Sepeda Motor On Road IMI Pusat.

Lalu, bagaimana dengan Kejurnas Balap Motor IMS (Indonesia Motor Sport) yang tahun 2020 sempat diproyeksikan 5 round di Sentul International Circuit?

"Kalau IMS sampai sekarang masih on progress, fifty-fifty dan masih abu-abu. Kalau ada info terbaru, nanti saya update yaa," lanjut Medya.

Sementara itu Imam Sulisto selaku Direktur Oneprix Motorsport Management (OMM) sebagai promotor/penyelenggara menyebutkan bahwa Oneprix akan bisa dijalankan tahun ini.

"Still working on it," ujar Imam Sulisto singkat dan jelas. (bs)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi