Judiarto Sambut Positif Moreno Maju Calon Ketum PP IMI

Senin, 26/10/2015 21:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ketua umum Pengprov IMI DKI Jaya, A Judiarto menyambut positif majunya Moreno Soeprapto sebagai bakal calon ketum PP IMI periode 2015-2019.

“Ya bagus dong. Jadi semakin banyak pilihan semakin bagus. Dan ini membanggakan bagi kita bahwa ternyata IMI masih dicintai oleh banyak pelaku otomotif,” ujar Judiarto kepada mobilinanews di Jakarta, Senin (26/10).

Selanjutnya Judiarto akan melihat siapa-siapa calon yang akan maju selain pebalap mobil nasiional dan anggota DPR RI yang duduk di komisi 10 itu.

“IMI DKI sebagai barometer dan akan hati-hati serta jeli memilih ketum PP IMI yang akan datang. Kita akan tanyakan kepada para kandidat tentang visi misi serta susunan pengurus (gerbong) para kandidat agar kita tidak salah pilih,” ungkap Judiarto.

Selain itu, IMI DKI juga akan mendengar visi misi para kandidat termasuk Moreno Soeprapto yang tak lain adalah adik kandung pebalap senior Ananda Mikola itu.

Moreno sendiri sempat mengalami insiden kecelakaan saat turun di kelas Lamborghini di sirkuit Sentul, Minggu (25/10). Lamborghini yang digebernya mengalami masalah pada remnya. Meski sempat menabrak ban pembatas dan mobil terbalik dengan posisi keempat roda di atas, tetapi Moreno hanya mengalami sedikit memar.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag