IIMS Virtual 2021 : Ketika Mobil Listrik Tesla Pink Diajak Ngesot Bersama Rudy Salim dan Akbar Rais

Minggu, 28/02/2021 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melakukan drifting dengan mobil biasa mungkin sering dijumpai berbagai event otomotif di Indonesia yang sering diadakan sebelum masa pandemi Covid-19. Namun merasakan sensasi melakukan drifting dengan mobil listrik sekelas Tesla mungkin menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa.

Hal itu dilakukan oleh drifter kenamaan tanah air Akbar Rais, langsung bersama Chief Executive Officer (CEO) Prestige Corp, Rudy Salim, dalam gelaran Drifting bareng Tesla di Baja Otomotif Superblok (BOS) yang meramaikan ajang IIMS Virtual x Shopee 2021.

Dalam uji coba itu, Rudy Salim bersama Akbar Rais menggeber Tesla Model S berkelir Pink. Warna Pink yang mengalir pada bodi mobil tersebut, tak lantas membuatnya `jinak`.

Dalam tayangan livestreaming IIMS Virtual, Tesla S pink itu terlihat gahar saat diajak melakukan putaran di arena drift yang telah disiapkan.

Bos Prestige Rudy Salim mengatakan mobil listrik ini sangat mudah beradaptasi sesuai dengan keinginan penggunanya karena semua bisa disetel terlebih dahulu, sehingga akan memudahkan pengemudinya dalam berkendara. Bahkan semua kondisi mobil terekam pada monitornya.

"Mobil ini all wheel drive dan sangat nyaman untuk berbagai tipe berkendara. Semuanya dapat disetel dan semua yang dilakukan akan terekam. Bahkan roda mobil yang panas akan diberitahu. Ini benar-benar memanjakan penggunanya," kata Rudy Salim di IIMS Virtual x Shopee 2021, Minggu (28/2/2021).

Akbar Rais kagum dengan mobil listrik satu ini karena sangat responsif dan mendukung saat ia melakukan berbagai trik drifting. Baginya tenaga mobil yang naik instan memudahkan akselerasi untuk melakukan drifting.

"Ini memang memanjakan orang dan benar-benar menjadi mobil masa depan. Ini pengalaman pertama ngedrivt pake mobil listrik, dan ternyata powernya sangat instan sehingga kita bisa melakukan drifting dengan mudah," tukas Akbar Rais. (elk)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia