Daffa AB Direkrut Tim JMX Phantom, Presley : Sudah Lama Amati Progressnya!

Senin, 01/03/2021 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelma sebagai sim racer papan atas dengan prestasi terbaru menjuarai Seeded A round 3 Kejurnas IDMC, Daffa AB pun diincar beberapa tim papan atas.

Dan, yang beruntung mendapatkan jasa Daffa AB adalah tim JMX Phantom.Terhitung per 1 Maret 2021 hari ini pembalap dengan nama asli Daffa Ardiansa menjadi squad JMX Phantom.

"Kami sudah lama mengamati sepak terjangnya, tangguh, berprestasi dan masih muda. Setelah melakukan pembicaraan terus-menerus dengan om Anang selaku orang tua Daffa AB, dan minta dikomunikasikan secara baik-baik dengan tim lamanya, akhirnya dengan gembira kami sounding Daffa kini telah berbendera tim JMX Phantom," ujar Presley Martono, CEO JMX Phantom.

"Kami sebagai tim profesional juga menghargai pembalap secara profesional. Daffa akan mendapat gaji bulanan yang besarnya di atas UMR (Upah Minimum Regional), mengikuti berbagai event international, melakukan latihan fisik 2-3 kali dan seterusnya," terang Presley.

Dengan masuknya Daffa ke JMX Phantom, Presley sendiri akan mengurangi aktifitasnya sebagai pembalap dan lebih banyak menangani tim serta manajerial.

"Saya dan tim akan lebih banyak mengurusi persoalan non-teknis, menyiapkan pembalap mengikuti sebuah event dan lain sebagainya," tambahnya.

Sementara itu, Irjen pol (p) Anang Boedihardjo selaku manajer pribadi Daffa AB membolehkan putranya direkrut JMX Phantom dengan beberapa alasan.

"Saya memberikan izin Daffa untuk gabung di tim JMX Phantom ada beberapa pertimbangan. Yang pertama Daffa dengan Presley punya hubungan emosional yang sangat dekat. Presley pelatih gokart fitness Daffa," ungkap Anang.

"Saya lihat perhatian Presley terhadap Daffa sangat tinggi dalam memberikan pelatihan kepada Daffa dan menurut pengamatan saya, Presley sangat mampu melatih anak anak yang masih belia umurnya."

Anang melihat Presley sangat cocok dengan Daffa dan beberapa waktu ini diamati memang ingin membentuk tim yang solid, berkualitas dan manajemen secara profesional.

"Inilah hal yang membuat saya tertarik dan percaya bahwa Daffa akan lebih maju serta lebih berprestasi di tim JMX Phantom," terang Anang.

Tak lupa, Anang juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan bang Harris Muhammad selama Daffa di tim HM Engineering.

Dengan direkrutnya Daffa, skuad JMX Phantom terdiri-dari Daffa, Avila Bahar, Fadhli Rahmat, Clio Clarissa Tjonadi dan Presley sendiri. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap