Pikat Konsumen, Wuling Motors Rilis Harga Periode PPnBM Nol Persen

Selasa, 02/03/2021 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Relaksasi Pajak Pembelian atas Barang Mewah (PPnBM) oleh pemerintah pada sektor otomotif, membuat beberapa harga mobil mengalami penurunan.

Pabrikan asal Cina, Wuling Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors melalui model Confero juga termasuk yang mendapat relaksasi.

Confero disebutkan mendapat insentif dengan besaran mulai Rp 8,5 juta sampai Rp 11,5 juta.

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM  dan berlaku pada produk MPV seri Confero. Kami yakin langkah ini akan semakin mempermudah konsumen memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian kembali bertumbuh guna pemulihan
perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors.

Wuling Motors/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors tidak hanya memberikan potongan pajak, tetapi paket harga istimewa kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian model Wuling lainnya.

Untuk model Cortez dan Almaz, ditawarkan dengan harga spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian secara tunai atau kredit. Keuntungan ini bisa didapatkan konsumen dengan mengunjungi website di wuling.id

Selain itu, Wuling menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan ini dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

Seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

• Rp 8,5 juta untuk Confero DB
• Rp 10,5 juta untuk Confero S type C MT
• Rp 11 juta untuk Confero S type L MT
• Rp 11,5 juta untuk Confero S type L ACT

Sebagai tambahan informasi, seri Confero ‘The Real Spacious Family MPV’ merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster.

MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh